Selamat Hari Raya Idul Fitri

 

Untuk sahabat blog Halobro yang merayakan Idul Fitri,

saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri,

Mohon Dibukakan Pintu Maaf Sebesar-besarnya Atas Segala Khilaf Kata & Perbuatan.

Semoga Allah SWT Senantiasa Memberikan Rahmat-NYA Yang Berlimpah Kepada Kita Semua. Amin.

Mudik Lebaran Naik Motor, Ingat Pepatah Biar Lambat Asal Selamat

Teman-teman mungkin banyak yang mudik nih? Saya membaca berita di televisi banyak orang mudik memakai motor bersama keluarga. Kalau 1 keluarga bapak, ibu dan anak kecil maka ada 3 penumpang dalam 1 motor. Ini tentu perjalanan yang melelahkan. Tapi sayangnya sudah ada beberapa kecelakaan yang mengakibatkan korban pengendara motor tewas. Sedih saja mendengarnya. Mau mudik ketemu keluarga malah tertimpa musibah. Tragis banget kayanya yah. Baca pos ini lebih lanjut

Ya Allah, Terimalah Ibadah Puasaku & Berilah Pahala Yang Pantas

Tidak terasa waktu cepat berlalu, bulan puasa Ramadhan hanya tersisa 1 hari lagi. Para sahabat yang menjalankan ibadah puasa, bagaimana lancar ? Semoga ngga ada yang bolong ya? Saya sendiri sebagai wanita yang ditakdirkan mendapat halangan rutin, kalau pada tahun sebelum ini ada beberapa hari tidak puasa, kali ini saya merasa beruntung tidak mendapat hambatan, jadi bisa menjalankan puasa dengan penuh. Rasanya sangat senang, tidak bisa dijabarkan dengan kata-kata. Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa saya dan memberi pahala yang pantas bagi kehidupan saya dan keluarga. Baca pos ini lebih lanjut

Sistem Penjualan Konsinyasi, Yang Penting Happy

HalobroDalam sektor Home Industry (Industri Rumahan) produk yang dijual umumnya masih dalam skala kecil. Hal ini mungkin karena banyak yang melakukan bisnis rumahan berawal dari iseng2 dan coba2, sekedar penyaluran hobi, juga hanya untuk memanfaatkan waktu luang dirumah (seperti saya ini). Selain itu faktor modal dan tempat yang kecil juga sering menjadi kendala. Penjualan produk dilakukan berdasar Pesanan, yaitu pembuatan produk dilakukan hanya setelah ada pembeli yang memesan produk. Baca pos ini lebih lanjut

Kelas Halobro Naik Satu Jadi PR-2

HalobroWah beberapa hari ngga nge-blog dah ketinggalan berita nih. Kelas Halobro bulan lalu PR-1 sekarang naik satu jadi PR-2 .. seneng aja n tambah semangat!. Kayaknya Google lebih sering update ya sekarang? Terus liat statistik Alexa Rank 1.470.312 lumayan agak kurus walaupun belum kurus banget.

Statistik blog membantu kita memantau sejauh mana performance blog dimata mereka. Saya taunya yg penting Alexa & Google Pagerank aja..he..he.. Btw makasih tuk Alexa & Google. Juga makasih buat semua sahabat yg sdh berkunjung ke blog saya ini. Salam semuanya ya.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 2011

HalobroPingin tulis artikel kok belum dapat ide, yang ada lagi siap2 amunisi & camilan untuk buka puasa. Minggu depan sudah memasuki bulan suci Ramadhan, bulan penuh rahmat & ampunan. Saya cuma pingin ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa untuk sahabat2 blog saya. Mari kita mempersiapkan agar ibadah berjalan sukses & mari kita saling membersihkan diri sebelum mulai menjalankan ibadah puasa sebulan penuh ini, dengan saling memohon maaf agar puasa kita semua lebih afdol & diterima serta mendapat pahala yg setimpal dari Allah SWT. Amin. Saya mohon maaf lahir bathin ya bro.

Pisahkan Tanaman Di Rumah, Ada Duitnya

halobro, hobi & incomeKegiatan saya di pagi hari menyiram tanaman di halaman rumah. Senang bila melihat tanaman2 segar & subur. Pada awal kami tempati rumah halamannya gersang hanya sedikit tanaman yang tumbuh. Dibutuhkan banyak tanaman untuk mengisi halaman di bagian2 pinggirnya. Tapi ini butuh dana agak besar bila membeli banyak tanaman sekaligus. Sedikit2 saya beli tanaman yg murah2. Bila daun sudah rimbun & beranak-pinak saya potong & pisahkan di pot baru sehingga menjadi 2-3 pot, dst saya letakkan di bagian lain. Lambat laun halaman kami tidak gersang lagi.
Baca pos ini lebih lanjut